Sambang Sejumlah Warga di Desa Lampeong II, Polsek Gunung Purei dengar Aspirasi Warga

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Polsek Gunung Purei jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan Kegiatan Minggu kasih Polsek Gunung Purei di Desa Lampeong II Kec. Gunung Purei Kab.Barito Utara.
Kapolda Kalimantan Tengah IRJEN POL Drs. DJOKO POERWANTO, Kapolres Barito Utara AKBP GEDE PASEK MULIADNYANA,S.I.K.,M.A.P, Kapolsek Gunung Purei Ipda Suryadinatal,S.H , mengatakan Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win Kapolri TW III Tahun 2023 untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.
“ Dalam kesempatan tersebut, warga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada POLRI yang telah melaksanakan giat Minggu Kasih di Desa Lampeong II dan Mohon kepada Polri dalam peningkatan giat Kepolisian terutama pada malam hari,”ungkapnya, Minggu (05/11/2023) pagi.
“ Menanggapi hal tersebut, kami sampaikan bahwa secara rutin melaksanakan patroli dengan sasaran tempat rawan terjadinnya tindak pidana, tempat berkumpulnya masyarakat , obyek vital , perbankan dan tempat tempat yang dianggap perlu sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat sekitar,”pungkasnya. (AF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *